Tips Makeup & Skincare Murah untuk Travelling

Liburan itu perlu buat saya semata-mata bukan untuk penyegaran atau dilihat bahagia oleh orang lain melalui media sosial. Liburan itu untuk saya adalah waktu untuk belajar dari orang lain sesuatu yang tidak terpikir sama sekali oleh saya.

Nah dalam perjalanan itu saya biasanya cuek dengan penampilan apalagi perawatan kulit. Baru setelah saya menyadari, bumi ini makin lama makin hangat, saya berusaha melindungi kulit sendiri. Produk yang saya pakai dijamin ramah di kantong.

list perlengkapan dandan dan skin care untuk travelling
  1. Tabir surya. Sebenarnya saya ingin cari yang ukuran lebih kecil seperti Loreal. Cuma karena ini berbagi dengan suami, jadilah beli yang ukuran seperti ini. Kayanya bakal awet deh melintasi rupa-rupa perjalanan kami di masa depan.
  2. Setelah cuci muka, saya pakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Tuh yang botol kaca agak bening dengan tulisan memburam karena sering saya pakai haha. Saya mendapatkannya dari Mei Kho. Cek Instagram dan Shopeenya aja.
  3. Acnes tabir surya di muka saya pakai karena sudah cocok pakai ini. Gak lengket, cepat menyerap & tidak bikin wajah menjadi keperakan ketika sudah dipakai berjam-jam
  4. Vaseline Lip Therapy Creme Brule. Kadang pas kita asyik berjalan-jalan kita baru sadar bibir kering dan sudah terlanjur retak-retak. Pakailah sebelum heboh berpetualang. Dulu saya ga peduli soal ini sampai saya pernah berjalan-jalan di Singapura harus menahan perih karena bibir kering.
  5. Parfum apa saja sebenarnya. Mengingat kita akan banyak bergerak, sekalipun sudah pakai obat ketek (entah itu deodoran atau tawas), perlu lah pakai parfum di siang hari.
  6. Khusus untuk dandanan muka, saya bersyukur menemukan set dandan ini:
dasarnya dari dandanan sehari-hari

Ketika travelling, set dandanan yang saya gunakan sebenarnya cuma dandanan sehari-hari. Saya sampai buat utasan soal dandan sehari-hari di Twitter

https://platform.twitter.com/widgets.js

Nah sebelumnya saya sudah menulis soal ini. Cuma akhirnya saya membawa lipstik terpisah karena La Tulipe Cheek and Lip enak di pipi tidak di bibir. Lalu saya menambah eyeliner dalam rangkaian dandan karena memang lumayan ngefek bikin mata lebih hidup ketika kita ingin foto cantik di perjalanan. Kalau eye shadow Fanbo, santai aja, aplikasikan dengan tangan diurut dari warna yang terang, ke pink, lalu ke coklat baurkan dengan jari + eyeliner jadinya sudah cakep.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s